Pengaspalan Jalan Agar Warga Aman dan Nyaman

Urutsewu - Pemerintah Daerah, Desa Urutsewu menggiatkan pembangunan sarana infrastruktur setiap tahun yang bertujuan untuk memenuhi kesejahteraan warganya. Tahun 2017 ini Urutsewu melaksanakan pembangunan pengaspalan jalan. Pengaspalan jalan yang baru saja diperbaiki dilaksanakan pada bulan September yang lalu.  

Jalan yang diperbaiki memiliki lebar 3,5 meter namun menyesuaikan menurut volume jalan. Pengaspalan yang terletak di Dukuh Nyamplung selesai dalam kurun waktu 1 minggu pembangunan sedangkan di Dukuh Wonosari sudah dalam tahap penyeselaian akhir. Pemerintah Desa memperkerjakan orang-orang dari luar desa karena untuk mempercepat proses pengaspalan yang dikerjakan tenaga ahli. Hasil yang dikerjakan lebih maksimal desa juga dapat mengefektifkan waktu pengerjaan sesuai target.

Untuk selanjutnya pembangunan aspal jalan akan segera dikerjakan pada bulan November yang berada di Dukuh Sukorahayu. Pengaspalan jalan Desa Urutsewu di tahun 2017 fokus pada penambalan jalan rusak untuk memperlancar aktivitas warga desa yang nyaman dan aman. 

Berita Terkini
Rastra Untuk Warga Tidak Mampu
Kamis 16 November 2017
Simbol Kerukunan Beragama
Kamis 16 November 2017
Rembug Warga